Januari 12, 2008

seNse of aLone

sebenarnya ga terlalu sendirian, tapi aku selalu merasa sendirian.
entah kenapa...

sekarang lagi kangen sama temen2 nih...
setahun yg lalu janjian ketemu sama gita, rya n rie... ( yup, setaon! ), tapi sampe sekarang belom ketemu mereka lagi.

sebulan yg lalu janjian ketemu ma devi, tapi belom ketemu waktu yg cocok...
padahal i miss her so...

tapi, 3 hari yg lalu aku jalan ma temen kulyah ku, -- rika & yeni --.
janjian ketemu di kampus, merencanakan ide2 berlibur ( lagi ), tapi akhirnya belon ketemu jadwal yg pas ( karena kerjaanku ga bisa ditinggalkan ). sementara itu, masih belon tau juga syapa2 aja yg asik diajak liburan bareng. pengennya sih bareng double D a.k.a. Dede-Dede..., tapi lagi2 belon jelas juga...

***belakangan jadi pengen liburan terus niyh...

kembali ke 3 hari yg lalu ( nadanya ky om tukul yah... )
seharian jalan ma rika & yeni, makan mpe 2 kali plus ngemut ice cream, nongkrong ga jelas di PMF...
kerjaannya cuma ngliatin org yg hilir mudik di depan, dari cewe yg dandanannya aneh, cowo'2 yg jalan ma cewe'nya ( ngomentarin mereka serasi ga yah? mendingan gue deh jadi cewe'nya hehehe... komentar seharian... ),
ngliatin beberapa couple yg berantem di mall ( ngga bgt deyh... ),
ngecengin cowo'2 yg jalan sendirian,
merhatiin anak2 SMU ( banyak bronis luthcu...-- buat yeni yg demen brondong ),
hehehe...
sampe curhat masalah cowo' sgala...
( huahaha... kebongkar semua tuh kedok... ),
dan akhirnya ketahuan juga kalo si rika ntu narsis juga ( kata yeni ntu karena ketularan aku yaikhs... )
seru poko'nya...

ntar sore mo ketemuan lagi ma mereka, di acara khitanan si Mirza ( ponakannya rika ),
walopun acara sunatan, kita bakal seru2 lagi deyh...
dipuas2in, cos bakal susah lagi ketemu ma mereka.
tapi, sebelum kesana, aku musti nemenin anak2 kantor maen futsal di STM...
padahal kan aku ingin segera terbang ke tempat rika nanti ( uda ga sabar... ),
iyah, berhubung dijanjiin maennya cuma sampe jam 4, OK lah...
ditungguin deyh...

sekarang yg kulakukan adalah menghitung setiap jarum jam yg berdetak hingga akhirnya jam 3...
dan saat seperti ini, kenapa waktu berjalan sangat lama?!?!
ato jgn2 jam gua abis batre lagi ( mampussss... )

***ooooh, untunglah ternyata tidak....

saat ky gini aku pengen punya doraemon...
pengen pinjem mesin waktu...
( ngayal bgt seyh... )

*** bole dunk....

Tidak ada komentar: