Januari 14, 2008

'''lagi...'''

lagi dan lagi...
sekarang aku jadi ' Hate Monday ' lagi...
( setelah sekian tahun Senin ntu jadi hari yg paling dinanti )
why? b'cos aku harus kembali ke rutinitas yg amat sangat tidak ' ikhlas ' harus aku jalani.
Maceeeett cett cett...di jalanan,
so jadi telat mpe kantor...
malesss bgt deh...

jadi inget kemaren seharian di rumah..
nonton tv plus bo2k sepuasnya..
waaaa, betapa bahagianya...

what a lazy people...
terkadang aku mendeskripsikan diriku seperti ituw..( parah mampusss kan... )
bukannya kenapa- kenapa, emang belakangan ini aku terlalu lelah dengan semua aktivitas yg ( ntah penting ntah ngga' ) harus aku jalani ( dan ngga sesuai dengan keinginanku... ).
apapun itu, aku selalu ingin bisa menikmati semua yg aku lakukan, tentu saja dengan melakukan hal yg aku sukai... nah, kalo engga? yaaa gini deh jadinya, LAZY!!!

kenapa bisa gitu?
entahlah...
egois mungkin, atau apalah namanya...
dunno care...

aku cuma ingin menikmati hidup...
salah?

Tidak ada komentar: