Januari 02, 2008

euforia tahun baru

shinnen omedetou gozaimasu...
selamat tahun baru!!!

kata2 itu yg riuh terdengar beberapa hari belakangan ini...
semua orang bersorak menyambut tahun yg baru, kenapa?
ya kenapa semua orang terkesan sangat bergembira karenanya?
kembang api, musik yang berderak kencang, terompet yang saling bersahut - sahutan... semuanya jadi ritual khusus di malam pergantian tahun...

2 hari yang lalu, aku juga turut merasakannya...
tapi praktis hanya musik dan kembang api saja yang mampu aku nikmati...
tidak dengan terompet, karena i really hate it!
seandainya saja orang2 tidak dengan seenak jidatnya meniup terompet ke telinga orang lain, mugkin aku juga bisa ikut menikmatinya.

tapi, jujur aku sama sekali tidak turut bahagia dengan tahun yg baru kali ini.
aku cuma merasa senang melihat orang2 berkumpul, berbicara, tertawa...
waaah, disitu baru kelihatan kalo ternyata kota tempat tinggalku punya penduduk yg padat...
untungnya aku dapat kenalan baru nih...^_^

ngomong2 soal sama sekali tidak bahagia untuk tahun baru, yaaaa emang itu yang aku rasain. setiap tahun terlihat sama saja bagiku. mengucap beberapa resolusi, yang sebenarnya malah membuatku jadi makin pusing.
jadi saat orang2 bertanya apa resolusiku untuk tahun ini?! hmmmm aku hanya akan menggelengkan kepala seraya bergumam dalam hati,' tidak ada, hanya jalani saja, do the best, maka semuanya akan menjadi bermakna di tahun ini'.

sekali lagi, meskipun euforia itu sudah lewat beberapa hari lalu,
selamat tahun baru!!!!


Tidak ada komentar: