Februari 17, 2008

the wishes

Layaknya setiap orang yang melewati malam pergantian tahun,
Semua sibuk mengucap resolusi,
Harapan, impian, keinginan,
atau apapun itu namanya... :D

Aku juga sempat mengucap beberapa keinginan untuk tahun ini.
:x just dalam hati loh...
Aku rasa ga ada yang tau kalo aku pernah mengucapkan keinginan ini..
hehehe...

first, aku pengen dapet gawean di taon ini,
Alhamdulillah, aku dapeet...
walaupun ga seberapa gajinya...
tapi aku bersyukur.
:)

2nd, aku juga pengen punya pacar
hehehe...
seminggu yang lalu, aku punya!
yeaaah, hihi...
seseorang yang sayang ma aku,
and i luv him too... :$
walaupun aku ga pernah tahu gimana cara mengungkapkannya...( maklum amatir :D)
hahaha...
i'm sorry babe... :L

semoga ini jadi awal yang baik untuk ke depannya...
semoga yang kuinginkan bisa tercapai juga...
InsyaAllah akan kujaga dengan baik...

Terimakasih ya Allah,
teruslah buat aku tetap mensyukuri nikmatMu...
Amin...
:)

Tidak ada komentar: