Februari 21, 2008

Cinta ini Membunuhku


Akhir tahun lalu, aku ngedengerin salah satu lagu dari Juara I A Mild Live Wanted ini,yup you know what? D'masiv...
judulnya ' Tak Bisa Hidup Tanpamu '.
Aku cari2 album kompilasinya ( karena lagu itu terdapat di album kompilasi A Mild Live Wanted, bareng finalis lainnya ), ga ketemu!
:#

Options terakhir, yaaaa donlot ajha...
:D
Sambil menunggu album mereka keluar.


Dan akhirnya seminggu yang lalu, aku beli deh albumnya...
Dahsyaaat, ga nyesel aku beli ni album.
Lagunya bagus, musiknya catchy, dan karakter vokal yang khas bgt dari sang vokalis, Rian...
Waaaah, kayanya aku bakal jadi D'masivers nih ke depannya...
:$

Ada salah satu hits mereka yg aku suka, dan sekarang uda mulai sering direquest 'n diputerin di radio, 'Cinta Ini Membunuhku'

Ni aku kasi liriknya, biar yg laen pada bisa ngapalin juga...
So, Enjoy...

Cinta ini Membunuhku

Kau membuat aku berantakan
Kau membuat ku tak karuan
Kau membuat ku tak berdaya
Kau menolakku, hancurkan hatiku

Bagaimana caranya untuk,
meruntuhkan kerasnya hatimu
Kusadari ku tak sempurna,
ku tak seperti yang kau inginkan

Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku...

Tidak ada komentar: