Februari 07, 2008

Cewek Luv Cokelat?


Semua cewe pasti suka cokelat!
Itu yang ada dalam benak banyak cowo'.

Tapi, belum tentu kan?
Aku salah satu cewe yang ga terlalu addict sama makanan yg satu ini...

Beberapa waktu lalu, saat aku lagi jalan sama temenku -- Agil --, dan dia nemenin aku ke hypermarket di salah satu mall, dia heran saat aku hanya melewati stand cokelat tanpa memasukkan satu batang cokelatpun ke dalam keranjang.
Dia langsung nanya : " kok ga ngambil cokelat?"
Aku langsung jawab : " aku ga suka sih..."
dan dia bertanya lagi : " loh, aneh. biasanya cewe kan doyan makan cokelat. "
Aku langsung bilang lagi : " ah, ga semua cewe kan..."
Dia tersenyum, sambil mengernyitkan dahinya sejenak.
Aku langsung bertanya balik : " kenapa,kok mukanya gitu?"
Dia cuma menggeleng seraya menjawab singkat : " aneh aja..."

Tadi, saat salah satu teman kerjaku di kantor yang merasa laper pergi ke sebuah supermarket untuk membeli cemilan...
Dan tiba2 dia kembali dengan memberikanku sebatang cokelat.
Aku kaget, sambil berucap : " wah, valentine kan masi lama, uda bagi2 cokelat aja.."
Dia bilang : " ah, ga ada hubungannya. tadi aku beli cokelat itu karena aku pikir cewe pasti suka cokelat, ya kan?"
Dan aku hanya bisa mengangguk, sambil bilang terimakasih.

Karena kejadian tsb aku jadi pengen aja bikin postingan ini.
Semua orang, apalagi cowok2 pasti berpikir semua wanita di dunia ini menyukai cokelat.
Tapi, tidak denganku!

Entahlah, makanan ini terasa terlalu manis, dan sering membuatku merasa pusing...
Kalo ngerasa kepingin, paling makan secuil aja...

Sepupuku -- Putri -- suka banget makan cokelat.
Katanya makan cokelat, apalagi di pagi hari, bakal bikin mood-nya bagus dan semangat.
What?! aku bergidik ngeri ngedengarnya...
Seandainya aku sudah memulai hariku dengan makanan yg satu itu, bisa dipastikan seharian aku bakal mengalami mual dan pusing ga karuan...
Ga deh, ga bakalan coba!
:#

Jadi, buat antisipasi aja neh...
Seandainya ada cowo' yg mau 'nembak' aku, atau memberikan hadiah ultah, valentine, atau apapun itu, jgn pake cokelat yah...
:D
Hehehe... boneka lebih baik...
atau kalo makanan, keripik kentang aja deh...
Kalo yg itu, aku doyan...
:D

Tidak ada komentar: