Maret 03, 2008

eveRyday...toDay...

Everyday is boring...
Today? Worst!

Bertarung dengan kemacetan di pagi hari, membuatku terlambat nyaris 1 1/2 jam.
Bete, karena masi ngantuk.
Plus cuaca yg dingin membuatku semakin males2an.
Kepalaku juga masih seperti kemaren2, pusiiiing...

En now, semakin parah dengan keadaan di luar yang hujan deras...
Haaaah...everyday is boring!

Ga tau harus ngomong apa lagi.
Semua terasa berat...
Masih mencoba untuk bertahan, meskipun ga tau harus sampai kapan.

Kenapa susah bgt ya mencapai kebahagiaan?

Aku ga minta yang aneh2 kok, aku cuma ingin kebebasan

Kebebasan dalam segala hal...
Bebas melakukan apapun yang aku ingin lakukan...
Melakukan setiap hal dengan kecintaan dan keikhlasan...

Ahhh, begitu aja susahnya minta ampun!

Masi bertanya2, sampai kapan ya aku bakal kaya gini terus?!
Pengen rasanya melakukan perubahan yang berarti dalam hidupku ( yg bored ini...),
Tapi, gimana caranya?

Mungkin kata sebagian besar orang, aku adalah orang yang ga memiliki semangat, itu benar.
Aku punya keinginan, impian, tapi ga pernah mampu mewujudkannya.
Segala kekuatanku hilang jika dalam urusan wujud-mewujudkan ini.
Semuanya hanya tertinggal dalam otak, menjadi suatu khayalan.

Padahal, dengan rasa hampa yang aku punya sekarang ini,
seharusnya aku bisa bener2 mengubah jalan hidupku.

Ya!
Sampai saat ini aku masih hanya berharap.

LIFE IS SUCK, EVERYDAY IS BORING!
ME? WORST!

Tidak ada komentar: